Kamis, 05 November 2015

Cerpen: Sama

Dia        : “Dek, banyak pasangan yang punya banyak kesamaan loh?”

Aku       : “Hmmm, terus gimana mas?”

Dia        :  “Kalau kita banyaknya justru yang beda ya, Dek?”

Aku       : “Bukan banyak. Tapi emang beda, Mas.”

Dia        : “Iya ya, bukan dari usia aja.”

Aku       : “Itu mah jelas. Aku masih muda… kalau Mas.... Hahahaahaha”

Dia        : “Hahaha, iya iya. Mas mah dewasa.”

Aku       : “Tua barangkali?”

Dia        : “Huhuhuuuu, Adeeeek!”

Aku       : “Ahahahaha, Maaaas!”

Dia        : “Kan ada yang sama-sama jadi penulis. Jadi atlet. Jadi penyanyi, Dek”

Aku       : “Oh gitu.”

Dia        : “Kita samanya dimana, Dek?”

Aku       : “Ada kok.”

Dia        : “Masa sih? Kalau Mas perhatiin enggak ada loh, Dek.”

Aku       : “Kalau sama-sama saling mencintai gimana?”

Dia        : “Hehehe, kamu mah emang paling-paling deh.”

Aku       : “Itu kan yang terpenting?”

Dia        : “Hehehe, iya, Dek.”

Aku       : “Yaudah.”

Dia        : “Mas selalu nggak kepikiran loh. Kenapa Adek bilang gitu?”

Aku       : “Karena perbedaanlah yang membuat kita saling jatuh cinta, Mas.”

*disusul tawa terpisah dari dua kota berbeda*

1 komentar:

Sitizolulla mengatakan...

OOOO seperti ituuuu

Posting Komentar

 
;