Senin, 15 Oktober 2018

When it’s only M & N: #1 Butuh

M: Jadi aku ngechat kalau memang butuh doang.
N: Jangan sering bercanda kayak gitu.
M: Ya, emang bener. Siapa juga yang lagi bercanda. Emang lagi butuh kok.
N: Saling membutuhkan kek. Bodo ah, aku ngambek.
M: Ih, kok ngambek. Ya emang benar kok. Setiap orang datang emang kalo butuh, Dek.
N: Aku nggak gitu kok.
M: Nggak gitu gimana. Gini sih, aku ngechat karena aku butuh ditemenin. Ngechat karena butuh melepas rindu. Bener ga?
N: Itu mah beda lagi.
M: Beda lagi gimana sih? Ibumu nelpon dan menanyakan kabarmu karena butuh ketenangan dalam hidupnya.
N: Ih, kamu mempermainkan aku ya.
M: Jadi setuju dengan pendapatku, bahwa setiap orang datang ketika ada butuhnya?
N: Iya, iya. Setuju.
M: Hahahaha. Ih bete gitu. Masih aja ngeyel *lol*
N: Abang tuh kesannya kaya pengen mempermainkan aku, hahahaha.
M: Hahaha, seperti katamu, merendahkan harga diri?
N: Iya.
M: Loh, emang harga dirimu berapa?
N: Apa abang bilang? Nyebelin banget sih.
M: Ya bener dong. Aku sih nggak pernah menghargai diri kamu.
N: Bodo amat. Aku beneran ngambek.
M: Lah ya iya, aku tidak menghargai kamu. Karena kamu tidak berharga. Bagiku, kamu tak ternilai harganya.

N: ............

0 komentar:

Posting Komentar

 
;