Jumat, 22 Agustus 2014

HAPPY BIRTHDAY, MY GIRL!

Pangandaran, 22 Agustus 2014

Teruntuk:
Sahabatku tersayang Rahma Nurul Hidayah
Di Depok

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…
Semoga Allah senantiasa menetapkan kebaikan atasmu di hari ini, duhai Nurul, si Cahaya…
Nurul, maafkan aku… aku memang bukan sosok sahabat yang baik untukmu. Ketika kau mendapatkan kebahagian, aku juga sama. Ya, aku terkadang iri akan kebahagian itu. Aku ingin itu. Meski kusadar pada akhirnya, bahagiamu adalah bahagiaku.
Ketika kau membutuhkan bahu kokoh seorang sahabat, aku begitu benci kala aku sadar jarak beratur-ratus kilometer memisahkan kita. Bahkan ketika air matamu jatuh dan kau tak tau harus cerita kepada siapa, bahkan tanganku tak ada untuk sekedar menghapus air mata itu.
Kini, karena alasan jarak dan waktu pula, kulewatkan momen ulang tahun sahabat yang begitu kurindukan senyum dan peluknya. Selamat ulang tahun, sayang…
Empat tahun sejak pertama mengenalmu…
Kau tahu? Aku banyak belajar kepadamu. Kau adalah orang yang paling bersyukur yang pernah kukenal. Kau adalah orang yang paling tahu dan paham bagaimana cara menikmati hidup dalam kesederhanaan. Terlebih kau adalah sahabatku yang cantik, baik, pintar, dan sholihah. Aku merasa beruntung, betapa Allah yang Maha Rahman Maha Rahim telah berbaik hati mengirim dirimu sebagai qurrata ‘ayun di hidupku. Alhamdulillah…
Seperti yang kau bilang, meski jarak memisahkan, kita tetap tak terpisahkan. Dari kota dimana kerasnya ombak pantai Pangandaran menghancurkan batu-batu yang menjulang kokoh dan angkuh, kukirimkan sebuah doa untuk sahabatku tercinta. Semoga di sisa umurmu, keberkahan dan kebermanfaatanmu di sekitar semakin bertambah.
Tak lupa, sedikit hadiah yang mungkin jauh dari kata berharga. Maaf, aku hanya mampu membelikanmu buku dan jilbab.
Aku berdoa, semoga kau mampu mempercantik rupa dan batinmu dengan jilbab pemberianku. Dan buku “Assalamualaikum Beijing!” karya Asma Nadia yang sengaja aku beli dua. Satu untukmu dan satu untukku. Spesial, telah kusampul persis seperti yang sering kita lakukan bersama waktu itu :’)
Kuharap kau suka. Melalui buku itu, semoga kau temukan kisah cinta semisal kisah cinta Ahei dan Ashima.
Berkaca dari buku itu pula, aku berdoa, semoga kelak kau tumbuh menjadi wanita yang kuat, tegar, dan berhati lapang seperti Asma. Dan dianugerahi pendamping hidup yang jujur, romantis dan sabar layaknya Zhongwen. Tunggu dulu, atau kau ingin pendamping hidup yang tampan seperti Do Kyung So? :p (Hahahaha….)
Sekali lagi, selamat ulang tahun, Cinta… semoga Allah melanjutkan persahabatan kita sampai ke surga-Nya. Amiiiiin….
(Nb):
Maafkan, aku tak terlalu jago dalam hal bungkus-membungkus.

Wǒ Xíang Nǐ

                     Bila ♥

                     

0 komentar:

Posting Komentar

 
;