Jumat, 29 Agustus 2014

Officially: I’m a Student of Pure Science (1)


Hohoho…
.
.
.
OMG, helloooo *tampang shock*
Sok sodara-sodara , BAYANGKEUN! IYA BAYANGKEUN PERASAAN AKU SEKARANG! yang SMA nih terutama. Suka galau gak sih mikirin yang namanya “PENJURUSAN”? If i were you, I will galau segalau-galaunya TT__TT
Hahahaha, maksa banget ya.. But, it happened to me… Ini aku galau banget nentuin PENJURUSAN huhuhu :( bukan apa-apa sih
Tapikan, what you choose nowdays will give a big impact for your future.
Jadi ceritanya aku waktu itu lagi bingung banget nih nentuin penjurusan, iya pilihannya sih cuma dua, si IPA dan si IPS yang harus aku pilih. Tapi…..

Mereka tidak memilih aku T.T
Mereka dengan kejamnya bersanding.
Dan aku yang harus memilih mereka !
(Loh? Katanya gak dipilih Nab, kok kamu yang memilih mereka?) HAHAHA, gak tau lah sok we terserah kamu, eh terserah aku dong, kan blog punya aku. Hahahaha *senyum jahat*
Eheeemmm…
Tapi sebelum itu aku mau cerita dulu deh… Tentang cita-cita aku dari masih kecil banget sampe sekarang yang memang menggapainya udah ada di depan mata :”)
Yakin mau denger?
Yakin?
Yakin gak nih?
Yaudah.
Jadi gini ceritanya….
.
.
.
.
.
Masih nyimak kan? *berbicara pada udara* 
Hehehe *senyum manis sekarang mah* da takut kalau ada yang ngeliat langsung close tab karena ngeblog-nya nyebelin ya (termasuk si udara yang takut-takut langsung ngambek terus mengarak awan yang kemudian menurunkan hujan). Huhuhu, hapunten ya, dar, wan, jan :(
Jadi gini ceritanya…

*berdehem*

Aku tuh dari dulu pengin jadi dokter, yaaa… gitu kan cita-cita kita pas kecil. Cita-cita anak kecil standar lah yak. Terus pengen jadi pemain basket (wkwkwkw, ini cita-cita khayalan yang paling gila banget), ih kamuuu, iya kamuuu! tong seuri! Da yang namanya cita-cita mah harus tinggi setinggi bintang di angkasa., seperti cinta kita yang terus mengudara *eh

Terus pengen jadi pramugari (ngeliat sukhoi jatuh langsung ilfeel jadi pramugari), tapi lebih ilfeel ngeliat mantan yang jalan sama gebetan barunya sih. Ya abisnya, cepet banget ya itu move on. Terus si mantan bilang: Eh masbuloh?

REAKSI KITA? *tunjuk dada* *sakitnya tuh disini :’) hahahaha *ketawa miris*
Jadi ibu rumah tangga juga pernah :”) katanya sih ini nih yang jadi pekerjaan paling mulia seorang wanita.

Nah!

Kan aku baru umur 16 tuh, jadi menjadi ibu rumah tangga baru jadi cita-cita. Tapi aku terus berdoa, “Semoga dengan jalan ini, aku bener-bener bisa masuk syurga…” amiin ya Allah :’)
Dan setelah dipikir….
Ditimbang….
Ditrawang…..
Dipilah….
Dipilih…..
Dan akhirnya menemukan satu titik kemana aku akan pergi…
Kemana hayooo tebaaak?
Kehati mantaaaan! *hati kecil dengan penuh semangat menjawab* #eh hehehe *ketawa miris lagi* :(

Mau dikatakan apalagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Eh tiba-tiba lagu Mantan Terindahnya – Raisa kepencet. *nangis darah*
.
.
.
Duh, tadi ngomongin apa ya? Mantan? Eh bukan, jadi cita-cita aku yaaa?
Hmm, iya jadi aku udah tau nih kemana aku akan melebarkan sayap *wkwkwk, burung keleuus* iya, aku jadi kepengen kaya Bunda Asma Nadia gitu, iya pokoknya aku terinspirasi lah sama dia, sama tulisan-tulisannya, ternyata quote di bukunya Twitografi,
Jangan biarkan orang lain mencuri mimpi-mimpimu..” bener-bener worth buat aku. Sampe-sampe aku berpikir lho, gimana kalau aku sendiri yang mencuri mimpi-mimpiku yang sudah dicuri sama orang lain. Jadi saling curi-mencuri gitu. Ih, ini bukan mencuri duit ya! Ini mencuri mimpi aku yang dicuri!
Tapi…
Tapi…
Ah sungguh berat mengatakannya..
Sungguh..
Tapi aku akan bercerita deh.
Tapi, kayaknya luka aku terlalu dalam deh *ceileeeee* wkwk, ya maksud aku, kayaknya aku bener-bener trauma dan mau mencoba something new on my life aja. Bukan karena takut mimpi itu tidak bisa kucapai, tapi mungkin karena aku menghindari penyakit traumaku aja deh :”)
So, I choosed to be..
To be..
To be…
With you *eh* modusss *dicabok*
Aku memilih melanjutkan jadi seorang penulis aja.
“Ya terus ada hubungannya sama judul postingannya gak, Nab?”
Looh? Emang gak ada ya?
Hahahaha, yaudah deh aku posting “korelasi cerita cita-citaku sama judul” lain kali aja ya.. bukan lain kali sih.. pasti ada sambungannya kok.
“Kok mirip sinetron?”
Iya, kan blog aku bahasnya mantan terus, jadi lebih tragis :”) wkwkw
Soalnya aku ngantuk nih, abis jujubelan (bahasa apa itu?) re: desek-desekan sama anak sebelas yang liat mereka masuk si IPA atau si IPS juga.
(Padahal mah jujubelannya sudah lebih dari 12 jam yang lalu)
Hahaha… intinya aku capek! Capek nulis, capek pikiran, capek hati. Hohoho..
“Loh? Nab, berarti posting kali ini cuma curcol doang dong???!!!”
*gak jawab* *malu* *tutup muka*

HaHaHa…

*lambaikan tangan*

okey… dadaaah…

to be continue…
Pangandaran, 23 Juni 2013
Putri Nabil

0 komentar:

Posting Komentar

 
;